KENAPA HARUS SPIN ??

Hal yang benar ketika anda membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan tetapi akan menjadi hal lebih ketika anda membeli mobil tidak hanya memenuhi kebutuhan tetapi menjadikannya sebagai sebuah kebanggaan yang akan menghadirkan senyum dari setiap anggota keluarga.dan ini alasan realistis kenapa CHEVROLET SPIN mejadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga anda.  
                                    
GLOBAL DESIGN
Design yang fresh untuk memenuhi market global SPIN di design sama diseluruh dunia untuk memberikan identitas dan jaminan kualitas yang sama untuk semua spin yang ada diseluruh dunia.




WIDE CABIN
Daya tampung yang mampu mengangkut barang dalam jumlah banyak dan berukuran besar hingga 1666 liter membuat SPIN lebih multifungsi untuk memenuhi kebutuhan kendaraan anda baik untuk keluarga ataupun operasional perusahaan.

7 SEATER AND AC TRIPLE ZONE
Dengan kapasitas 7 tempat duduk dan area kaki yang lebar SPIN memastikan akan memberikan  kenyamanan  bagi tiap penumpang yg dilengkapi dengan AC triple zone dimasing-masing area tempat duduk sampai baris ke 3.

ICE BLUE INSTRUMENT CLUSTER
Speedo meter digital dipadu dengan analog tachometer memberikan nuansa futuristik dan MID computer onboard memberi informasi lebih lengkap mengenai kondisi mobil pada saat dikendarai sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat saat dijalanan.



DOUBLE TRANSMISION
6 speed tiptronic yang di aplikasikan pada transmisi SPIN membuat perpindahan giginya lebih halus dan memberikan kemudahan serta  kenyamanan bagi pengendara untuk menggunakan transmisi matic dan manual di tuas yang sama 















Newer Post Older Post


Orlando TRax Spark Captiva Trailblazer Colorado

CHEVROLET ANDALAN BANDUNG: PENJUALAN-SERVICE-SPARE PARTS
Jl.Soekarno Hatta No.337A BANDUNG